Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 09 Juni 2020

Kata-Kata dari Hati


Ketika aku jatuh cinta hatiku terbakar. Untuk bersamamu adalah satu-satunya keinginanku. Dan jika engkau mencintaiku, aku akan memberikan semua yang engkau butuhkan. Janji seumur hidup dan dunia yang penuh mimpi. Karena hanya hatiku yang tahu apa artinya. Dan aku berjanji kepadamu itu tidak akan salah. Satu cinta, dua hati kita akan membuatnya kuat. Tetapi sekarang cintaku hilang dalam ciuman manismu. Sayang, saat aku sendirian engkaulah yang aku rindukan. Dan cintamu yang manis dan lembut sulit ditolak. Sayang, memang benar hatiku jatuh cinta padamu. Melihat bintang-bintang malam ini berharap dengan sekuat daya. Berharap suatu hari engkau akan menyadari gairah yang aku pegang di dalam. Sayang, jika engkau memberi cinta, engkau bisa menjadi milikku. Aku merasa benar-benar diberkati karena perasaan yang Tuhan berikan kepadaku. Didampingi oleh iman dan banyak pengertian. Dan aku tahu karunia ini akan membimbingku untuk selamanya. Saat hatiku terbang dengan sayap malaikat. Dan awan membentuk cincin kawin. Seorang yang sedang jatuh cinta, para malaikat bernyanyi. Terus dan dengan melodi yang lembut. Begitulah rasanya jatuh cinta seperti aku. Sebab pikiran dari hati tidak pernah berakhir.

***
Solo, Sabtu, 23 Maret 2019. 10:01 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Elizabeth Chapman

0 comments:

Posting Komentar