Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 12 Januari 2023

Hari Ulang Tahun yang Aku Rindukan


 

 

 

 

 

 

 

 

 

maaf aku merindukan hari ulang tahunmu
hari yang spesial, aku tahu itu benar
tetapi ulang tahun hanya di sini satu hari
dan aku mencintaimu sepanjang waktu

kartu ulang tahun hanyalah selembar kertas
ucapan ditulis oleh orang-orang yang tak pernah kita kenal
bagaimana mereka bisa benar-benar menjelaskan
semua perasaan yang aku miliki untukmu?

jadi aku sudah membeli kartu tanpa kalimat ucapan apapun
karena aku ingin menulis salah satu milikku sendiri
untuk memberi tahu apa artimu sebenarnya bagiku
dan bukan kata-kata dari seseorang yang tidak dikenal

ya, kartu ulang tahun hanyalah selembar kertas
yang kita baca lalu simpan saja
tetapi cintaku padamu selamanya
dan selamanya berarti sekarang dan selalu


***
Solo, Senin, 28 Februari 2022. 12:21 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
image: painting by Miki De Goodaboom
 

0 comments:

Posting Komentar