Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 04 November 2014

Sukacita Bersama-Mu













jagalah aku
sebab pada-Mu aku berlindung
tidak ada yang baik bagiku selain Engkau
Engkaulah bagian warisanku
Engkau sendirilah yang meneguhkan
bagian yang Engkau anugerahkan

aku memuji-Mu
yang telah memberi nasihat kepadaku
setiap saat nuraniku mengajari aku
aku senantiasa memandang kepada-Mu
karena Engkau berdiri di sebelah kananku

aku tidak goyah
sebab itu hatiku bersukacita
dan jiwaku bersorak-sorai
bahkan tubuhku terdiam dengan tenteram
sebab Engkau tidak menyerahkan aku
ke dunia orang mati
dan tidak membiarkan orang suci-Mu
melihat kebinasaan

Engkau memberitahukan kepadaku
jalan kehidupan
di hadapan-Mu
ada sukacita berlimpah-limpah
di tangan kanan-Mu
ada nikmat senantiasa

***
Solo, Minggu, 26 Oktober 2014. 10:42 am
‘salam hangat penuh cinta’
Suko Waspodo
ilustr: projectinspired.com

0 comments:

Posting Komentar