Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 20 November 2014

Threesome














teriris hati menerima sikapmu
kau sibuk dengan dia yang disana
rasa bagai tersayat sembilu

salahkah kalau aku memang mencintainya
ataukah aku keliru memaknai cinta
yang indahnya bisa dimiliki setiap insan

aku tak mampu membohongi perasaanku
perasaan cinta menggebu terhadapmu

miliki dia atau aku pilih salah satu

mengapa cinta mesti memilih

aku tak mau menyakiti hati kalian
tapi tak mungkin pilih dua-duanya

tak ada yang bisa disalahkan  
mencintai bukan menghakimi

haruskah cintaku tanpa memiliki
cinta tak boleh menyakiti
namun harus menerima apa adanya

aku mencintaimu dan menyayanginya

ingin aku menghalangimu
apa daya cintaku terlalu nyata

sungguh engkau selalu ada dalam hidupku
lalu bagaimana aku harus bersikap

biarkan cinta berjalan apa adanya
kita nikmati karunia indahnya
biar kebersamaan terasa syahdunya

kita syukuri saja naluri ini bersama
bagai alunan musim merdu merayu surgawi
dalam belaian mesra malam merindu
kangen yang tak pernah padam
untuk selalu bergelora
saling berdekap hangatkan asmara

tapi sampai kapan bersandiwara
merajut bahagia yang tak pernah nyata
hanya dalam fantasi maya belaka
impian semu yang tak juga berlalu

aku ingin nikmati khayal hasrat ini
serasa bercinta di inderaloka
memadu kasih di antara para bidadari
memagut membelai di indah pelangi

***
Solo_Kudus_Magdeburg,  Kamis, 20 November 2014
‘salam hangat penuh cinta’
Suko Waspodo, Dinda Pertiwi dan Gitanyali Ratitia
ilustr: spcnet.tv

0 comments:

Posting Komentar