Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 01 November 2022

Aku Untukmu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

pada hari engkau memberi tahu aku
tentang perasaanmu
aku merasa seolah-olah itu dimaksudkan
karena aku juga menyukaimu
seperti setiap hari berlalu
perasaanku padamu tumbuh
jelas terlihat
betapa jantungku berpacu dengan waktu
saat engkau bersamaku
kemudian aku menyadari
cinta itu indah
selalu melihat ke depan
tuk menghabiskan hari-hari kita bersama
mengisinya dengan kenangan manis
tuk hati kecil kita untuk mengingat
tetapi jauh di dalam
aku tahu hari-hari kita bersama
akan segera berakhir
dengan air mata di bantalku
aku akan menghitung waktu yang tersisa
terkadang aku berhenti untuk berpikir
bagaimana jadinya
tidak memilikimu di sampingku
bunuh saja aku di dalam
tetapi apapun yang terjadi pada kita
aku tidak akan pernah lupa
engkau adalah pertamaku
dan aku tidak menyesal
diakhiri dengan doa singkat
dan berharap kita
tidak akan pernah berpisah
perasaanku padamu dikatakan
dalam empat huruf, dua kata
dan di tengah
satu hati

***
Solo, Minggu, 13 Februari 2022. 11:12 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
image: fizdi.com

0 comments:

Posting Komentar