Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 01 November 2022

Cinta yang Tersembunyi


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

jiwaku memiliki rahasianya
seperti hatiku dengan misterinya
cinta yang kupikir mungkin
dengan saat-saat keraguan
dan momen harapan lainnya

kemudian inilah kisahku
orang yang kucintai tidak pernah tahu
selalu di sisinya namun kesepian
tidak berani bertanya apa-apa
dan tidak ada hubungannya

di kepalaku aku mengakui semua cintaku padanya
aku membisikkan cintaku padanya dalam langkahnya
tanpa dia mendengar aku dan hidup mengikuti jalannya
sayang sekali aku melewatkan kebahagiaan

puisi ini kutulis untuk dia
membaca ayat-ayat ini penuh dengan dia
dia akan mengatakan, tapi siapa yang dia bicarakan
dan aku sedang berbicara tentang dia

***
Solo, Minggu, 13 Februari 2022. 7:43 pm
'salam hangat penuh kasih sayang'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
image: painting by Angela Treat Lyon

0 comments:

Posting Komentar