Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 01 November 2022

Pertamaku, Terakhirku, Valentineku


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku tak pernah membayangkan bisa ada hari ini
hari di mana cinta akan menemukan jalannya
keluar dari hatiku dan masuk ke dalam jiwamu
perasaan yang aku miliki ini di luar kendaliku

sepanjang hidupku aku telah menunggu dengan sabar
untuk dewi sepertimu, sangat cantik, sangat menarik
kata-kata tak bisa mengungkapkan apa yang kurasakan
perasaan ini terhadap engkau semua nyata

engkau adalah alasan kenapa aku beranjak
keabadian tak dapat memisahkan ikatan ini
hatiku ini disediakan hanya untukmu
selamanya milikmu; cinta ini benar adanya

aku akan menjadi yang pertama untukmu
dan engkau akan menjadi yang terakhir untukku
duniaku, segalanya bagiku, sampai waktuku berlalu
aku akan selalu mencintaimu sampai akhir waktu
cintaku, dambaanku, valentineku !

***
Solo, Jumat, 11 Februari 2022. 9:10 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
image: Indian Art Zone
 

0 comments:

Posting Komentar