Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 01 November 2022

Kekasihku, Engkau Dambaan Hatiku


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

tidak satu detik pun berlalu
tanpa aku memikirkanmu
tetapi aku lebih suka waktu
di mana engkau berada dalam pelukku

momen kebahagiaan ini
aku memesannya untukmu
saat-saat terbaik di mana engkau
menempati seluruh alam semestaku

engkau katakan padaku cintamu
bahwa engkau mencintaiku sepenuh hatimu
bahwa engkau ingin bersamaku selamanya
dan di atas semua itu engkau
menginginkan kebahagiaan kita

jadi setiap kali aku memandangmu
jantungku berdegup kencang
serta berdetak lebih cepat
pikiranku menggulir wajahmu
lalu jiwaku menyala dengan kebahagiaan

dan setiap waktu yang berlalu
cintaku padamu semakin tumbuh
aku sungguh mencintaimu
dan aku akan lebih menyayangimu

kekasihku, engkau dambaan hatiku

***
Solo, Minggu, 13 Februari 2022. 11:38 am
'salam hangat penuh kasih sayang'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
image: Depositphotos
 

0 comments:

Posting Komentar