Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 11 November 2022

Je T’aime Mon Amour


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

engkau datang ke dalam hidupku
betapa angin sepoi-sepoi
aku segera terikat padamu
dan begitu cepat aku mencintaimu

untuk ciumanmu aku menyerah
tanpamu, aku tidak melihat diriku sendiri
tatkala engkau jauh dariku
aku merasa kekurangan dalam diriku

aku selalu memimpikanmu
aku hanya ingin bersamamu
lemparkan diriku
dan istirahat dalam pelukanmu
ke mana pun aku akan pergi bersamamu

tidak peduli tujuanmu
aku hidup dalam senyummu
aku mati jika engkau sedih
jangan biarkan ada yang memisahkan kita

engkau dan aku selamanya
je t’aime mon amour
aku mencintaimu sayangku


***
Solo, Kamis, 17 Februari 2022. 10:14 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
image: Fine Art America
 

0 comments:

Posting Komentar