Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 11 November 2022

Mencintaimu adalah Kebahagiaan Tertinggi


 

 

 

 

 

 

 

ya, aku membuktikan malam yang gelap
yakin akan kesenangan kita
dan yang akan selalu melihat bayangannya
menghilang sebelum keinginanku
aku bersaksi tentang bintang yang penuh kasih
yang harus terbang ke pertemuan
meminjamkan aku kejelasannya yang meragukan
aku menyebut kunci ini sebagai saksi
yang sering membangunkan ibumu
dan perhiasan asing ini
yang menipu pandangan cemburu
akhirnya, aku bersumpah demi engkau
maksudku dengan semua Tuhanku
mencintaimu adalah kebahagiaan tertinggi
tidak ada yang lain di mataku
ayo, kekasihku yang cantik
hilangkan kecurigaanmu di pelukanku
datang dan yakinkan dirimu akan kelembutanku
serta kekuatan pesonamu.
mari kita cari kesenangan baru
mari kita ciptakan keinginan yang lebih manis
cinta akan bersembunyi di bawah sayapnya
kemarahan dan kesenangan kita
mari kita mencintai, kekasihku sayang
mari kita mencintai pada saat kebangkitan
mari kita mencintai saat fajar
mari mencintai saat matahari terbenam
pada malam hari cinta lagi


***
Solo, Rabu, 16 Februari 2022. 9:35 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
image: Artmajeur
 

0 comments:

Posting Komentar