Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 25 Juli 2014

Ingin Kuhapus Masa Kelabu



















sedang apakah engkau disana kekasihku
di sini aku termangu sendu menahan rindu
memandang tatap matamu di potretmu
membuat aku tak ragu akan tulus cintamu

ingin aku berlari menembus ruang dan waktu
agar aku bisa tautkan asmaraku dan asmaramu
menyingkirkan dinding penghalang tuk padu
agar tak ada lagi pemisah bagi cinta kita satu

kan kupersembahkan ketulusan hasratku
untuk mekarkan kembang cinta yang baru
walau engkau masih sulit lepas bebanmu
akan kisah lalu yang masih membelenggu

haruskah engkau terus meratapi lembar lalu
sedang aku berharap tuk membahagiakanmu
masa lalu kini masih terus menjadi milikmu
meski indah rasa telah kita tata menyatu

ijinkan aku tuk menghapus masa kelabu
menata mahligai indah kehidupan baru
pinta kita senantiasa Tuhan kan beri restu
sebiduk kita arungi bahagia cinta abadi selalu

***
Solo_Kudus, Sabtu, 22 Februari 2014
‘salam hangat penuh cinta’
Suko Waspodo & Dinda Pertiwi

0 comments:

Posting Komentar