Welcome...Selamat Datang...

Senin, 07 Juli 2014

Para Kompasianer Pendukung Jokowi

Menarik sekali mengikuti tulisan kawan-kawan kompasianer terkait pilpres 2014, terlebih tulisan tentang Jokowi.  Tak ada seharipun kompasiana tanpa tulisan tentang Jokowi, paling tidak saya mengamati sejak tulisan saya yang pertama tentang “Jokowi Man of the Year 2012” yang termuat di Kompasiana pada tanggal 31 Desember 2012 dan kemudian disertakan dalam buku “Jokowi (Bukan) untuk Presiden” terbitan Kompas-Gramedia bersama Elex Media Komputindo. Lebih dari 40 tuisan saya tentang Jokowi sudah dimuat di Kompasiana sampai hari ini. Demikian pula banyak sekali kompasianer lain yang juga menulis tentang Jokowi, tokoh fenomenal yang dicintai rakyat ini.

Pada kesempatan ini saya ingin menyebutkan siapa saja kompasianer yang saya ketahui mendukung Jokowi. Mereka, antara lain adalah: Jusuf Kalla, Gunawan, Gatot Swandito, Pakde Kartono, Ellen Marinka, Pak De Sakimun, Michael Sendow, Jack Soetopo, Sutomo Paguci, Gitanyali, Eren Beckam, Daniel Ht, Anhuz, Sang Pujangga, Bain Saptaman, Dinda Pertiwi, Jimmy Haryanto, Niken Satyawati, Septin, Budi Hermana, Hery Supriyanto, Annisa, Shendy Adam, Herry B. Sancoko, Anita Godjali, Ken Hirai, Palti Hutabarat, Heri Purnomo, Erri Subakti, Dewi Pagi, Berhane, Indria Salim, Roe Ardianto, Stefanus Toni,  Arimbi Bimoseno, Ifani dan masih banyak lagi.

Itulah sebagian kawan-kawan kompasianer yang saya ketahui mendukung  capres no. 2 Joko Widodo alias Jokowi, baik dalam tulisan mereka maupun dalam komentar-komentar mereka. Semoga mereka juga tetap memberikan pilihannya kepada Jokowi pada pilpres tanggal 9 Juli 2014 nanti.

Maaf, bagi kawan-kawan kompasianer yang juga mendukung Jokowi yang belum saya sebutkan di atas, maklum begitu banyak kompasianer yang mendukung Jokowi.  Apabila berkenan, bagi kawan-kawan kompasianer pendukung Jokowi  yang sudah saya sebutkan maupun yang belum, silahkan berkomentar dan memberikan tautan tulisannya baik yang ada di kompasiana maupun media lain. Sebelumnya saya sampaikan terima kasih atas atensi kawan-kawan terhadap ajakan saya ini. Karena merupakan kebanggaan tersendiri dapat mengetahui begitu banyak kompasianer yang mendukung Jokowi.

Demikianlah tulisan sederhana ini semoga bisa menjadi media silaturahmi di antara kita pendukung capres-cawapres no. 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla.  Mari kita rapatkan barisan menata Indonesia Hebat.

Salam dua jari penuh cinta.

***
Solo, Selasa, 1 Juli 2014
Suko Waspodo

0 comments:

Posting Komentar