Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 28 April 2020

Aku Akan Menulis Sejuta Ode



















hidupku 
penuh dengan puisi
dalam desain liris
ekspresi dalam ritme
yang naik dan menurun

suatu saat 
aku penuh sukacita
kemudian kesedihan 
menghancurkan hatiku
jiwaku tersentuh oleh musik
dan sensasi yang diberikannya

aku suka hujan  
merangkul matahari
dan tersenyum 
pada jingga senja
aku menginginkan 
cahaya perak bulan purnama
dan menari di bawah cahaya itu

aku menikmati aroma manis
menikmati angin sepoi-sepoi
dan cinta gemerisik lembut
saat melewati pohon

ya, puitis adalah karunia kehidupan
mengilhami aku untuk bersajak
aku akan menulis sejuta ode
namun aku belum punya waktu

***
Solo, Minggu, 3 Februari 2019. 12:36 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Paolo Cervino

0 comments:

Posting Komentar