Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 19 April 2020

Hujan Badai Petir



















jenis cuaca kesenanganku
adalah hujan badai petir pasti
karena ketika aku di rumah
aku merasa cukup aman

begitu juga bau luar
saat seseorang sedang mengalami
teramat cantik untuk tersenyum

aku suka menonton hujan
serang beberapa benda di luar
sungguh menakjubkan untuk berpikir
keajaiban ini terjadi di seluruh dunia

hal lain yang juga aku suka
rasa hujan menghantam kulitku
tetesan kecil surga
tenggelam di dalam

aku suka badai ini
saat mereka muncul dari langit
awan semakin gelap
angin berhembus kencang

guntur dan kilat
hujan turun
memukul jalan
membuat suara

kala aku menatap ke luar jendelaku
dan menyaksikan hujan turun
aku bertanya-tanya apa yang bisa terjadi
membuat Tuhan ingin menangis

***
Solo, Jumat, 25 Januari 2019. 4:17 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Jeanette Koch

0 comments:

Posting Komentar