Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 21 April 2020

Kekasih yang Jauh
















aku berbaring di tempat tidur 
dan memikirkan engkau
aku sangat mencintaimu 
aku tidak tahu harus berbuat apa
aku merasakan kehangatanmu di sisiku

rasa sunyi di hatiku bergerak ke mataku
jauh sekali, namun selalu begitu dekat
engkau adalah alasanku masih di sini
aku menunggu saat-saat 
ketika kita bisa bicara

aku menunggu saat-saat akhirnya kita 
bisa berpegangan tangan dan berjalan
untuk merasakanmu nyata 
begitu dekat denganku

orang yang paling bahagia di dunia 
adalah apa yang engkau buat untukku 
matamu bersinar seperti sejuta mentari 
engkau bersinar lebih terang dari siapapun

senyummu yang sangat manis 
tidak bisa tidak membuatku tersenyum
itu menghentikan duniaku
bahkan untuk sementara waktu

aku menunggu saat 
tanganku ada di tanganmu 
untuk mendengarmu mengucapkan 
tiga kata kecil penuh makna itu

masih belum ada kata-kata yang bisa 
aku katakan untuk menggambarkan 
tetapi ketika kita berbicara, hatiku terbang
engkau selalu menghapus sepiku
meskipun engkau tidak di sini
dan aku sangat merindukanmu
aku akan mencintaimu selamanya
aku akan selalu mencintaimu
kekasihku yang jauh

***
Solo, Sabtu, 26 Januari 2019. 9:12 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: novica

0 comments:

Posting Komentar