Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 28 April 2020

Kenyataanku



















inilah sahabatku
dan baju tidurku
hanya itu yang aku suka
dan semua yang aku takuti

ini pemenuhanku
kesedihan tak berdasarku
membawa pikiran gelap
tidak ada hari esok

ini kekuatanku
kesengsaraan terbesarku
kecanduan jahat ini
aku mencoba bertarung

ini terlupakanku
kesakitan memilukanku
awan beracun
itu membunuh otakku

Ini perlindunganku
kebohongan paranoidku
iblis itu sendiri
dalam penyamaran kristal

ini kewarasanku
perselisihan tak berujungku
butir-butir ini
menghancurkan hidupku

ini kenyataanku
kebahagiaan membuatku percaya
aku hanya tidak pernah membayangkan
aku akan berakhir seperti ini 

***
Solo, Minggu, 3 Februari 2019. 6:36 am
'salam kritis penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Khairzul MG

0 comments:

Posting Komentar