Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 18 April 2020

Sepucuk Surat dari Surga



















ketika hari esok mulai tanpa aku
dan aku tidak di sini untuk melihat
jika matahari terbit dan temukan 
matamu penuh dengan air mata untukku

aku sangat berharap 
engkau tak akan menangis
seperti yang engkau lakukan hari ini
sambil memikirkan banyak hal
kita tidak mampu mengatakannya

aku tahu betapa engkau mencintaiku
sama seperti aku mencintaimu
dan setiap kali engkau memikirkanku
aku tahu engkau juga akan merindukanku

ketika hari esok mulai tanpa aku
jangan berpikir kita berjauhan
untuk setiap kali engkau memikirkanku
aku senantiasa ada di hatimu

***
Solo, Kamis, 24 Januari 2019. 10:13 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: SJ Fowler

0 comments:

Posting Komentar