Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 21 April 2020

Unik



















karena aku tahu siapa aku
aku merasa nyaman dan bebas
aku tidak bisa seperti orang lain
mereka tidak mungkin seperti aku

aku punya bekas luka memudar
kondisi fisik yang tidak biasa
namun semuanya bekerja bersama
senantiasa membuatku unik

aku memiliki kekuatan tersembunyi
beberapa kekurangan tentu saja
masih tetap aku siapa aku
lebih baik atau lebih buruk

aku tidak harus meleburkan diri
aku tidak akan hidup dalam kebohongan
aku tidak bisa menyenangkan semua orang
aku bahkan tidak akan mencobanya

beberapa orang menyebutku bangga
yang lain menatapku dengan khawatir
tetapi aku bukan orang yang ribet
karena aku tahu siapa aku

***
Solo, Sabtu 26 Januari 2019. 7:19 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Juan Ramirez Cotrino

0 comments:

Posting Komentar