Welcome...Selamat Datang...

Senin, 20 April 2020

Hati dan Pikiran



















saat aku bertemu denganmu, hidupku berubah
tidak tahu kapan perasaan ini datang
aku bangun dari tempat tidur suatu pagi
terkejut dengan perasaan ini

aku tahu itu tidak benar untuk mencintaimu
tapi aku tak bisa memaksakan diri tuk melupakanmu
engkau memberi warna pada hidupku
padahal aku tahu waktunya tidak tepat

aku berkata pada diriku sendiri untuk menjauh darimu
tapi aku tidak bisa mengajarkan hatiku untuk tidak mencintaimu
perasaan yang aku miliki untukmu terus tumbuh
alasan bagiku untuk takut dengan apa yang bisa terjadi

pikiranku selalu menyuruhku untuk membiarkanmu pergi
tapi hatiku selalu mengatakan 'aku mencintaimu'
hati ini benar-benar menguasai pikiranku
dan itulah mengapa aku tidak bisa menghentikan perasaanku

memohon Tuhan untuk membantuku memutuskan
mana yang akan aku ikuti hati atau pikiran
Tuhan memiliki tujuan untuk apa yang aku rasakan
karena Dia hanya tahu tentang apa yang nyata

satu hal yang sama antara hati dan pikiranku
apakah keduanya mengatakan apa yang benar
pikiranku benar dan demikian pula dengan hatiku
namun satu hal yang pasti 
engkau adalah bagian dari hidupku

***
Solo, Jumat, 25 Januari 2019. 20:10
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: ByzantineFlowers

0 comments:

Posting Komentar