Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 12 Februari 2022

Aku Berharap Perdamaian


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

saat-saat kedukaan
datang setiap hari
aku selalu merasa sedih
dan menghela nafas

selalu perang, butuh pertempuran
selalu hidup, menderita
oh, betapa aku berharap
aku berharap perdamaian

padahal, aku tahu, ini ujian
diberikan untuk kita oleh Tuhan
bahwa saatnya tiba
tidak ada lagi beban
tidak ada lagi muatan

waktu cinta
waktu yang mudah
oh, betapa aku berharap
aku berharap perdamaian

tapi, apa yang akan aku berikan
agar orang-orang selalu akur
alih-alih berteriak kutukan
untuk, mungkin, menyanyikan lagu

aku berharap, aku akan hidup
untuk melihat mimpiku menjadi kenyataan
aku harap, impianmu juga demikian
saat ini, aku berharap
aku berharap perdamaian


***
Solo, Senin, 9 November 2020. 10:57 am
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Ognian Kuzmanov
 

0 comments:

Posting Komentar