Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 26 Februari 2022

Di Samping Makammu


 

 

 

 

 

 

 

 

aku meninggalkan mawar sederhana hari ini
aku meletakkannya di atas makammu
kemudian kenangan datang dengan cepat - dari masa lalu
dari hidup kita bersama; kita mengatakan itu akan bertahan lama

aku ingat waktu, bergandengan tangan, kita berlari
menembus rerumputan tinggi dan pasir hangat
kita menertawakan semua lelucon dan ceritamu
caramu memberi tahu mereka bahwa itu tak pernah membosankan

meskipun sudah lebih dari lima tahun hari ini
hatiku sedih - itu tidak akan mengkhianati
sepertinya waktu telah tertunda
malam yang panjang dan dingin dan hari-hari yang suram

aku berterima kasih kepada Tuhan atas waktu yang kita miliki
hidupku bersamamu tidak pernah buruk
aku berdoa untuk fajar baru dan hari-hari cerah
saat aku berdiri di sini di samping makammu


***
Solo, Jumat, 18 Desember 2020. 12:23 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Susan Lynn
 

0 comments:

Posting Komentar