Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 12 Februari 2022

Apakah Engkau Mencintaiku?


 

 

 

 

 

 

 

 

 

ini bukan lelucon
apa yang aku katakan kepadamu
setiap kata yang keluar dari bibir
memang benar

ini tidak bohong
ini sungguh
yang aku rasakan
jauh di dalam

di dalam hatiku
membakar nyala api yang tidak pernah berakhir
jika aku memberi tahu engkau bahwa aku mencintaimu
akankah persahabatan kita tetap sama?

aku ingin tahu ini
sepanjang waktu
jika aku milikmu
dan engkau milikku

apakah ini benar
apakah ini mimpi?
apakah ini semua seperti yang terlihat?

apakah engkau mencintaiku?
karena aku mencintaimu
apakah engkau berbohong
atau mengatakan yang sebenarnya?

apakah ini yang engkau rasakan?
apakah ini benar-benar nyata?
apakah aku sedang bermimpi?
atau haruskah aku memercayainya?


***
Solo, Selasa, 3 November 2020. 2:22 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Prashanta Nayak

0 comments:

Posting Komentar