Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 12 Februari 2022

Aku Tahu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku tahu aku membuat hidup kita berantakan
karena aku brengsek
aku tahu aku telah membuatmu sangat stres
dan sekarang engkau pikir aku kotor

aku tahu aku membuat kesalahan terburuk
kita berdua tahu itu sungguh
aku tahu sekarang aku gemetar
ini salahku karena aku menyakitimu

aku tahu engkau pikir aku tidak bisa berubah
tindakanku sudah banyak bicara
aku tahu engkau pikir sudah waktunya tuk beranjak
tetapi aku tidak mampu hidup tanpa sentuhanmu

aku tahu engkau menginginkan kehidupan lebih baik
engkau pikir aku tidak bisa menyediakan
aku tahu engkau ingin menjadi pasangan hidupku
dan menunjukkan pada dunia harga dirimu

aku tahu aku benar-benar perlu membuktikan
aku sangat peduli padamu
engkau tahu aku menulis puisi ini untukmu
sayang, ini untukmu aku bersumpah


***
Solo, Sabtu, 21 November 2020. 7:29 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Tony Toscani
 

0 comments:

Posting Komentar