Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 12 Februari 2022

Maafkan Aku


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku minta maaf
atas semua yang telah aku berikan kepadamu
semua rasa sakit dan kepedihan karena perbuatanku
cintamu adalah hal terbaik yang pernah kumiliki
aku akan selamanya sedih
tanpa engkau dalam hidupku
aku tidak ingin menjadi kekasih orang lain

tolong maafkan aku
aku akan selalu menjadi yang terbaik yang aku mampu
apakah cinta itu kuat
aku tidak akan pernah salah
yang aku inginkan adalah bersamamu
aku tahu aku telah menyakitimu
silakan temukan di hatimu
untuk memaafkan, senyum hanyalah awal

aku tidak akan pernah menemukan cinta yang lain
aku akan mencintaimu sampai akhir
tidak peduli apa, engkau akan selalu memiliki hatiku
aku tidak mampu melihat kita pecah
karena cinta kita murni
aku tidak ingin menutup pintu
aku akhirnya menemukan kuncinya
denganmu, jadi silakan tetap tinggal
dan maafkan aku


***
Solo, Senin, 16 November 2020. 1:40 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Donatella Marraoni


0 comments:

Posting Komentar