Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 18 Februari 2022

Aku Punya Mimpi Juga


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku punya mimpi juga
namun harus berjalan melintasi panggung
tetapi untuk melakukan itu
aku harus pergi hari ini sepanjang usia

aku akan meninggalkan persahabatan dan ikatan
dengan teman lama dan baru
yang berlalu begitu cepat
sepertinya tidak benar

aku telah menjadi orang yang lebih baik
sangat menyenangkan
dan sepertinya aku telah beralih
dari berjalan-jalan menjadi berlari

aku punya impian untuk masa depan
tapi aku takut terlalu banyak perubahan
aku takut begitu aku melanjutkan
ini tidak akan sama

keluarga, teman baru, rumah, dan mobil
untuk pergi ke sana dari ini
seperti selama ini terjadi

aku berharap ini akan berhenti
tapi itu berjalan lebih cepat dan lebih cepat
semakin aku berjuang
semakin sedikit aku sepertinya bertahan di sini

***
Solo, Kamis, 3 Desember 2020. 5:23 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Abdelwahab Nour
 

0 comments:

Posting Komentar