Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 12 Februari 2022

Cinta Seperti Cinta Kita


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

cinta seperti cinta kita
sangat berharga, sangat langka

cintamu padaku
seperti udara

dibutuhkan untuk hidup
begitu banyak untuk diberikan

mengelilingi jiwaku
lubang yang dulunya gelap

itu tidak pernah aku pikirkan
akan merasakan cinta lagi

aku sudah putus asa
pernah memercayai seseorang

untuk menahan hatiku
di tangannya

memohon agar itu tidak hancur
mimpi yang pernah kami bagi

hanya untuk tiba-tiba merasa
seperti dia tidak pernah peduli

aku sekarang tahu
ada seseorang yang lain

yang bisa menahan hatiku
di tangannya

dan mencintai semua bagiannya
yang tertinggal dari sebelumnya

serta mengumpulkan kembali
tidak pernah aku lebih mencintai

seorang yang satu ini
adalah semua yang aku butuhkan

hanya aku dan cinta sejatiku
dari sekarang hingga keabadian


***
Solo, Kamis, 19 November 2020. 11:33 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Zazzle
 

0 comments:

Posting Komentar