Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 15 November 2019

Kita


















aku ... api yang berkobar
engkau ... lilin sendirian
aku adalah hasrat dan keinginan
aku selalu sulit ditangani

aku ... sangat terbuka, penuh kehidupan
engkau ... sangat pribadi dan tulus
aku pikir engkau terlalu tepat
engkau pikir aku tidak pernah jelas

aku ... sangat percaya diri dan hangat
engkau ... sangat berhati-hati dan pendiam
aku laksana badai, namun
engkau tidak pernah terganggu

aku ... mudah sekali teralihkan perhatianku
engkau ... sangat fokus pada tugas
sementara aku menghibur teman-teman kita
engkau akan selalu tersenyum kepada kami

aku ... beraneka warna
engkau ... tangan yang mantap tuk kupegang
senantiasa kita saling melengkapi
seiring kita semakin tua ...


***
Solo, Minggu, 6 Januari 2019. 7:59 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: LittleThings.com

0 comments:

Posting Komentar