Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 15 November 2019

Bisikanmu



















bisikanmu adalah gema lembut
yang menggoyang angin harmoni
dan dalam simfoni kehidupan
setiap kata terbungkus dalam rhapsody

kita menempuh jalan kehidupan yang terpisah
mengumpulkan bunga di sepanjang jalan
dan membagikan musik aroma mereka

kita berada di antara dua angin
aku di sini di bawah bulan pucat
engkau di ujung lain dari suatu tempat

kadang saat angin bertiup melalui pepohonan
aku berhenti untuk mendengarkannya
aku mendengar kelembutan suaramu
yang mengisi spektrum jiwaku

engkau adalah paduan hujan hangat
bulan yang bersinar melalui pepohonan
dan dalam kilau indah malam
auramu mengisi seluruh adegan itu

aku mendengar bisikanmu dalam angin
melihat bintang-bintang bersinar di langit
namun aku memegang mentari terbit di sakuku

menari bersamaku di dalam angin
maka biarkan aku mencintaimu


***
Solo, Senin, 7 Januari 2019. 8:20 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Anna Ewa Miarczynska

0 comments:

Posting Komentar