Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 28 November 2019

Teramat Lelah

























aku teramat lelah
mendengarkan suara air mataku
lelah terus menerus
melawan ketakutanku
lelah berjuang dengan tantangan
yang terus menerus muncul kembali

aku lelah menghabiskan hari-hariku
yang tenggelam dalam keputusasaan
lelah dengan kata-kata menusuk hatiku
seperti tombak tajam meruncing
lelah menjalani hidup
merupakan salah satu yang besar

aku lelah berpura-pura
sementara jauh di dalam hati aku peduli
lelah terjebak dalam
hubungan suram nuansa
lelah dengan kemunafikan dan kebohongan
di dunia yang penuh dengan kepalsuan

aku lelah mencoba untuk percaya
lelah memasang penampilan semu
lelah berjuang melawan kekalahan

lelah dan semakin melelahkan
berharap aku masih terselamatkan


***
Solo, Kamis, 10 Januari 2019. 9:31 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Krzyzanowski

0 comments:

Posting Komentar