Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 15 November 2019

Teman Sempurna













hari ini aku menemukan seorang teman
yang tahu semua yang aku rasakan
dia mengetahui kelemahanku
dan masalah yang pernah aku tangani

dia mengerti keajaibanku
dan mendengarkan mimpiku
dia mendengarkan bagaimana
perasaanku tentang hidup dan cinta
dan tahu apa artinya semua itu

tidak sekali pun dia mengganggu aku
atau mengatakan aku salah
dia mengerti apa yang aku alami
dan berjanji dia akan bersamaku lama

aku meraih teman baik ini
untuk menunjukkan padanya
bahwa aku sungguh peduli
untuk menariknya mendekat
dan memberi tahu dia betapa
aku membutuhkannya selalu

aku mendekat tuk pegang tangannya
untuk menariknya sedikit lebih dekat
dan aku menyadari teman sempurna ini
aku temukan hanyalah sebuah cermin


***
Solo, Minggu, 6 Januari 2019. 1:13 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: The Midult

0 comments:

Posting Komentar