Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 15 November 2019

Naluri Asmara Kita



















aku menginginkan kamu
aku diciptakan hanya untukmu
aku akan bercinta denganmu
sepanjang malam bersamamu

rasakan hatiku yang terbakar dalam api
lihat mataku yang penuh keinginan
seperti tubuh kita terbakar dalam hasrat
jiwa kita bersatu dalam ikatan yang kuat

membelai setiap bagian dirimu
memberi aku kepuasan
menari dalam nyanyian cinta
hanya kita berdua yang bisa
mendengarnya dengan keras

tak ada yang mampu memisahkan aku darimu
tak ada yang bisa membuai naluriku seperti caramu
asmaraku dan asmaramu mengikat kita menyatu
dan kita saling mencintai untuk selamanya


***
Solo, Senin, 7 Januari 2019. 11:03 pm
'salam hangat penuh cinta"
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Harutyun Gulamir Khachatryan

0 comments:

Posting Komentar