Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 15 November 2019

Pecandu Tidur













sekarang pukul sembilan pagi
tidak bisa membuka mataku
tidak ingin keluar dari dunia mimpi
aku ingin tidur
aku ingin seperti ini
jika tidur adalah obat
aku seorang pecandu

paling nyaman adalah tidur pagi
mataku tidak mau terbuka
aku berjuang untuk bangun
tetapi luluh kembali
harus beraktivitas
jam berdetak
jika tidur adalah obat
aku seorang pecandu

biarkan aku berbaring di tempat tidur
tidak ingin mengangkat teleponku
teks whatsapp tidak kukenal
matahari sudah terbit
aku tidak mau beringsut
atau bangun dan beranjak
terus ada konflik di pikiranku
ya, tidur adalah obatku
dan aku seorang pecandu

***
Solo, Minggu, 6 Januari 2019. 9:00 am
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Susi LaForsch

0 comments:

Posting Komentar