Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 12 November 2020

Seiring Bertambahnya Usia













itu sudah lama sekali

aku hampir melupakan impianku

tetapi itu ada di sana

di hadapanku

cerah seperti mentari

impianku

dan kemudian tembok itu bangkit

bangkit perlahan

dan perlahan

antara aku dan mimpiku

bangkit hingga menyentuh langit

dinding

bayangan

aku berkulit hitam

aku berbaring di bayangan

tak lagi cahaya mimpiku di depanku

di atasku

hanya temboknya yang tebal

hanya bayangannya saja

tanganku

tangan gelapku

menembus tembok

temukan mimpiku

bantu aku tuk hancurkan kegelapan ini

untuk menghancurkan malam ini

untuk memecahkan bayangan ini

ke dalam seribu cahaya matahari

menjadi seribu mimpi yang berputar


***

Solo, Selasa, 16 Juli 2019. 1:17 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Joshua Smith


0 comments:

Posting Komentar