Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 06 November 2020

Aku Pikir











aku pikir aku telah melihat kecantikan

aku pikir aku telah menyaksikan anugerah

aku pikir aku mengerti cinta

aku akan menatap wajahmu


aku pikir aku merasa jantungku berdetak

aku pikir lututku sungguh lemah

aku pikir aku pernah mendengar kicau burung

sampai aku mendengarmu berbicara


aku pikir mawar itu harum

aku pikir langit biru

aku pikir alam itu indah

aku akan pertama kali melihatmu


aku pikir matahari bersinar

aku pikir aku sudah melihat semuanya

aku pikir aku berdiri

sampai engkau membuatku jatuh


aku pikir mataku terbuka

namun sekarang aku tidak begitu yakin

aku pikir aku mungkin sedang jatuh cinta

seperti aku belum pernah mencintai sebelumnya


aku akan berpegang pada perasaan ini

senantiasa menjaganya tetap aman di dalam

sampai datang saatnya dibutuhkan

dan cinta sejati bisa dimulai 


***

Solo, Jumat, 12 Juli 2019. 7:22 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Magdalena Krzak


0 comments:

Posting Komentar