Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 10 November 2020

Ode untuk Seorang Gadis Cantik













matamu yang luar biasa

zamrud gelap menyala

rambut hitam legammu yang halus

masih sempurna saat hujan


caramu berjalan

laksana kijang ringan berjingkrak

sangat ceria dan bahagia

siap untuk menari


sosok indahmu yang lincah

aku kagum sepanjang hari

betapa indahnya engkau

dalam sinar matahari menakjubkan


pada saat-saat langka itu

ketika matamu bertemu aku

aku merasakan kenikmatan yang hangat 

dan dingin di tulang belakangku


ketika aku mendengar tawa manismu 

sebuah nada merdu

aku merasa hidup penuh sukacita 

aku mampu terbang ke bulan


aku duduk hampir selalu 

berharap engkau akan melihatnya

mungkin bahkan datang 

dan duduk di sebelahku


aku memperhatikan 

bagaimana engkau tersenyum

dan mengirimkan sentakan ke dalam hatiku

sensualmu menampilkan karya seni memesona


***

Solo, Senin, 15 Juli 2019. 6:56 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Terri Hansen in Pinterest


0 comments:

Posting Komentar