Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 08 November 2020

Hari yang Indah dengan Cintaku













ketika matahari terbit di pagi hari

maka engkau tampak kemilau sangat indah


ketika bulan terbenam di malam hari

maka engkau terlihat begitu cantik memesona


ketika aku tidur di malam hari

maka engkau bersinar seperti bintang


ketika angin sejuk menyentuhku

maka aku merawat cintamu


ketika engkau berada dalam pelukanku

maka aku memberitahumu 

betapa aku mencintaimu


ketika aku memanjatkan doa malamku

maka aku berterima kasih kepada Tuhan 

karena menganugerahkan engkau kepadaku


ketika aku berbaring serta memejamkan mata

lalu engkau sandarkan kepalamu di dadaku

dan dengarkan detak jantungku berkata 

engkau milikku selamanya


***

Solo, Minggu, 14 Juli 2019, 10:20 am

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Lori Portka


0 comments:

Posting Komentar