Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 22 November 2020

Aku Mencintaimu Sepenuh Hati











pikiran tentangmu mengelilingiku

engkau adalah detak jantungku

cinta yang engkau berikan mendefinisikan aku

hidupku tidak lagi terasa gelap


engkau memberikan tanganmu dengan manis

aku tersesat jika engkau pergi

engkau memiliki aku sepenuhnya

aku menghargaimu siang dan malam


tanpa nafasmu aku tidak mampu hidup

aku membutuhkan bibirmu di bibirku

tidak ada sama sekali yang tidak akan aku berikan

aku tidak akan mengambil apa-apa dan baik-baik saja


karena dalam pelukanmu aku selalu merasa nyaman

sangat bahagia dan sangat bangga

tak pernah sehari pun engkau akan merasa sendirian

dan aku akan berteriak begitu keras

"aku mencintaimu sepenuh hati"


***

Solo, Sabtu, 20 Juli 2019. 7:17 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Tadeo Zavaleta


0 comments:

Posting Komentar