Welcome...Selamat Datang...

Senin, 30 November 2020

Kusadari













aku merasa  ...

engkau tak mau mengerti

betapa aku selalu merindukanmu

setiap saat aku selalu menanti

entah kapan lagi berjumpa denganmu


seakan-akan  ...

engkau hanya memberi harapan

dan membuat aku selalu bermimpi

dalam sadar maupun dalam lamunan

ternyata cintaku tak engkau kehendaki


harus kusadari  ...

aku ibarat hanya pungguk merana

yang merindukan pelukan rembulan

terkungkung dalam kisah tanpa nyata

dalam buaian kepalsuan hasrat cumbuan


aku mengerti  ...

aku semakin sulit untuk meraih

dirimu tak rela dalam cinta bersahaja

maka aku pun hanya bisa kelu tertatih

mengejar bayanganmu yang kian hampa


akhirnya  ...

kita tak mungkin tuk memadu asmara

ketika pemisah itu engkau buat untukku

biarlah mungkin hingga maut mengakhiri asa

dan kita tidak akan pernah kembali bertemu


***

Solo, Senin, 29 Juli 2019. 9:39 am

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Chris Bradley


0 comments:

Posting Komentar