Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 28 November 2020

Aku Menulisnya













terkadang pikiran dan lidah pria

seolah-olah terputus

pikiranku menyadari kehebatanmu

tetapi lidahku mungkin gagal memberitahumu

mungkin karena mata dan otakku

melihat bagaimana sangat jelas

kualitasmu yang indah dan menawan adalah

lidahku berpikir

aku tidak perlu memberi tahumu

apabila ada keraguan

tentang apa yang aku pikirkan dan rasakan

aku menuliskannya untukmu

aku senantiasa berpikir

engkau adalah yang tercantik, paling cerdas

paling indah, paling baik

wanita yang paling dicintai

di seluruh dunia

aku ingin memeluk, mencium, mencintai

dan memujamu selamanya

cobalah bersabar

dengan kelalaian lidahku

aku bekerja untuk membuatnya

dalam teropong yang lebih baik


***

Solo, Minggu, 28 Juli 2019. 1:19 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: kickstarter


0 comments:

Posting Komentar