Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 27 November 2020

Seseorang di Dalam Diriku













ada seseorang di dalam diriku

yang sangat mencintaimu

seseorang yang akan berlayar di lautan

semua itu akan dia lakukan hanya untukmu


dia tidak takut pada apa pun

sama sekali tidak ada keraguan

karena bagimu dia akan menaklukkan 

semua bentuk ketakutannya

tuk menyelamatkanmu dari semua air mata itu


orang ini kuingin membawa keluar suatu hari nanti

jadi aku akhirnya bisa mengatakan

tiga kata ini aku simpan jauh di dalam diriku

yang telah berusaha membebaskan diri


aku tahu waktunya akan tiba

ketika akhirnya aku bisa memberitahumu

tiga kata yang indah ini

aku cinta kamu


***

Solo, Senin, 22 Juli 2019. 9:59 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Gioia Cordovani


0 comments:

Posting Komentar