Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 28 November 2020

37 Tahun yang Lalu











ketika aku melihat ke belakang

pada mimpi-mimpi yang aku tinggalkan

terkubur di sana dalam semua pikiranku

engkaulah yang selalu aku temukan


aku melihatmu saat aku melihatmu kini

melalui kebutaan yang berapi-api cinta

sebuah hati yang sangat kuno di sana

dipenuhi dengan cinta dan kebaikan


seberapa sering hatiku menyatakan

dengan kesedihan karena kata-kataku sedikit

bahwa angin akan bertiup terasa lebih lama

untuk membuatku di sini bersamamu


masih manis adalah rasa sakit cinta

ikatan cinta tumbuh semakin kuat

bahkan setelah sinarbulan mulai tidur

aku akan selalu mencintaimu lebih lama


tak ada yang mampu menggerakkan begitu dalam

atau menggetarkan hatiku terus menerus

dan di setiap mimpiku tak akan pernah ada

tidak ada cinta lain selain engkau


ketika aku melihat kembali ke masa lalu

ada satu hal yang pasti aku tahu

engkaulah cintaku yang mencuri hatiku

tiga puluh tujuh tahun yang lalu


***

Solo, Minggu, 28 Juli 2019. 6:47 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko 

ilustr: svetiananovikova


0 comments:

Posting Komentar