Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 19 Februari 2021

Aku Menginginkan Keberhasilan


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku memimpikan masa depan tanpa masa lalu
ketika keberhasilanku akan menjadi ledakan
niat hati, aku melihat yang terbaik
harapan untuk masa depan
dengan Tuhan aku beristirahat

aku menginginkan keberhasilan
aku berharap untuk harapan
Tuhan memulai prosesnya
aku ingin mengatasinya

aku melihat kilatan, kilatan harapan
aku naik gunung, menamai lereng
Tuhan bawa aku lebih tinggi, Tuhan bawa aku
memobilisasi proses, dan jangan berhenti

aku menginginkan keberhasilan
aku berharap untuk harapan
Tuhan memulai prosesnya
aku ingin mengatasinya

siang dan malam, aku berharap dalam hening
kemungkinan masa depan begitu padat
jika aku bertahan, dan terus berharap
maka masa depanku akan berhenti bercanda

aku menginginkan keberhasilan
aku berharap untuk harapan
Tuhan memulai prosesnya
aku ingin mengatasinya

***
Solo, Rabu, 16 Oktober 2019. 6:28 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Gargee Gitom\Bora
 

0 comments:

Posting Komentar