Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 25 Februari 2021

Biarkan Malam Tidur


 

 

 

 

 

 

 

biarkan malam tidur
tidur nyenyak selamanya
dengan malam aku tidur
di luar dunia untuk mengintip

alam semesta akan tidur
tumbuhan dan pohon
burung dan lebah
bintang dan bulan
segera tidur

buah dan bunga
sukacita dengan mandi
akan tidur denganku dan malam
bukan menjaga hidup sangat ketat

tidak ada fajar hari ini
hingga hari kiamat
tidur permanen
di dunia tidak kekal
aku akan tidur tanpa cahaya

kesedihanku akan tidur
kekhawatiranku akan tidur
nyeriku akan tidur
dosa-dosaku akan tertidur

saat tidur
aku murni
aku damai
aku mulia

sementara tubuhku tertidur
bangunlah jiwaku aku pertahankan
tidur mirip dengan kematian
kematian bak tidur di kegembiraan

biarkan malam tidur
tidur nyenyak selamanya
dengan malam aku tidur
tidur sampai selamanya
jiwa bergabung dalam keilahian

***
Solo, Selasa, 29 Oktober 2019. 9:44 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Wangjie Li
 

0 comments:

Posting Komentar