Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 26 Februari 2021

Balada Lautan


 

 

 

 

 

 

 

 

 

ombak membelai kakiku
matahari menyinariku
burung-burung terdengar sangat manis
ketika kita

menatap ke atmosfer
tanpa peduli di hati kita
menghirup udara begitu jernih
mengamati seni alam yang indah

aku menyentuh tanganmu
dan engkau tersenyum padaku
engkau membaringkan kepala di atas pasir
dan aku tersenyum memandangmu

langit begitu cerah
dan angin itu menyenangkan
tetapi malam hampir terdengar
dan waktu sehari hampir habis

kita berlari ke laut
untuk membuang sisa waktu kita
aku berharap engkau bisa ikut denganku
dan selalu menjadi milikku

engkau mengantarku pulang
dan kemudian ucapkan selamat malam
aku tidak ingin sendirian
tetapi engkau cepat hilang dari pandanganku

lalu malam itu pikiranku
punya begitu banyak pengertian
darimu begitu banyak yang aku mulai temukan
bahwa engkau membuat dawai boneka emosiku

serta koneksi yang sama
yang aku miliki bersamamu
aku juga punya bersama lautan
yang memesona selalu kurindu

***
Solo, Kamis, 31 Oktober 2019. 5:45 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: etsy.com

 

0 comments:

Posting Komentar