Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 10 Februari 2021

Memilikimu Seutuhnya


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku berpikir dan senantiasa berpikir
aku berharap dan selalu berharap
aku menangis serta meratap
aku berteriak dan tertawa
aku menjerit kegirangan
kemudian kusadari bahwa itu adalah hasrat

gairah kuat begitu intens
itu adalah perasaan emosi yang hebat
cinta, benci, hasrat, antusiasme, kesukaan
semangat, kasih sayang dan semangat
seorang tanpa gairah seperti tanpa kehidupan

aku bangga pada diriku sendiri
aku punya kehidupan karena
aku memiliki gairah
aku mengerti cinta
aku menunjukkan kasih sayang
aku tahu apa yang harus kusukai
aku mampu memberikan kehangatan
aku penuh semangat

tepat saat aku mulai ditinggikan oleh perasaanku
engkau datang ke dalam hidupku
aku menemukanmu di dalam jiwaku
kemudian kutahu yang aku klaim sebagai hasrat
tidak ada apa-apanya dibandingkan
dengan apa yang engkau berikan kepadaku

aku menyadari bahwa gairah
bukanlah hal lain selain seorang wanita
dan bukan hanya wanita mana pun
itu adalah engkau seorang

lalu aku ingat bahwa seorang tanpa gairah
adalah ibarat seorang tanpa kehidupan
tanpa engkau aku tidak lengkap
tanpa gairah aku tidak punya kehidupan
sekarang aku sungguh mampu
membanggakan gairah cinta kehidupan
karena aku memilikimu seutuhnya

***
Solo, Sabtu, 5 Oktober 2019. 8:20 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Laure Ketfa

 

0 comments:

Posting Komentar