Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 25 Februari 2021

Pernahkah Engkau Melihat Bintang Jatuh


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

pernahkah engkau melihat bintang jatuh
tatkala melesat melintasi langit
di antara surga di malam hari
seperti sakit hati yang lewat

aku mendengar burung gereja menyanyikan lagu itu
tahukah engkau, mereka bernyanyi di malam hari
aku tidak pernah tahu tetapi malam ini tahu benar
untuk malam ini mereka menghiburku

teman-temanku, mereka mengatakan seiring waktu
aku akan mengambil dan melanjutkan
tetapi waktu bagiku adalah keabadian
saat aku membawa sakit hati ini, milikku sendiri

pernahkah engkau melihat bintang jatuh
saat sakit hati kenangan merobek hatimu
pernahkah engkau melihat bintang jatuh
seperti sakit hati karena jatuh hati

malam ini aku tahu aku akan selamat
burung pipit bernyanyi malam ini
dan aku tahu aku harus melanjutkan
tetapi tak dapat membantu malam sepi ini

teman-temanku mampir
mereka berkata seiring waktu datang
tetapi aku hanya satu sakit hati
aku berharap waktu akan sangat cepat

***
Solo, Sabtu, 26 Oktober 2019. 7:13 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Witold Pruszkowski
 

0 comments:

Posting Komentar