Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 04 Februari 2021

Kekuatan Ciuman


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ciuman demi ciuman
menggoda kian menggoda

kegilaan tertentu memenuhi udara
disebut sebagai cinta yang aku takuti

ciuman demi ciuman
menggoda kian menggoda
sentuhan demi sentuhan

hatiku hancur berkeping-keping
sekali lagi damai

ciuman demi ciuman
menggoda kian menggoda
sentuhan demi sentuhan
sanjungan atas sanjungan
cinta selalu berkilau tiada henti

bibir bertemu bibir
pertama rasa ujung lidahmu
kekaguman memicu eksplorasi
sementara cinta menyulut imajinasi

aku bisa merasakan kekuatan ciumanmu
dan efek sensasionalnya menghujani
aku bisa merasakan kekuatan ciumanmu
saat engkau belai aku seperti bunga lembut

tak harus aku menunggu
tak perlu aku memohon
aku bisa merasakan kekuatan ciumanmu
sementara engkau menciumku setiap waktu

jangan berhenti
jadilah pahlawanku
bukan kegagalanku

***
Solo, Rabu, 25 September 2019. 7:09 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Rosi

0 comments:

Posting Komentar