Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 10 Februari 2021

Sajak untuk Sahabat Sejatiku


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

waktu berlalu begitu cepat
hanya sesaat jeda, fajar senja
namun saat-saat yang kita miliki pasti akan bertahan lama
sampai hari ini tulang-tulang ini adalah debu

bintang-bintang di atas menerangi langit malam
bersorak-sorai bulan, seperti sukacita
aku berjanji kepadamu, persahabatan kita tidak palsu
engkau adalah sahabat sejatiku, bagian dari diriku

meskipun kata-kata ini sulit dijelaskan
seberapa kuat ikatan engkau dan aku
aku tidak akan pernah tunduk pada nasib dan peluang
itu akan mengubah hatiku untukmu

selama aku mampu menghirup udara di sekitarku
aku akan menghargaimu, sahabat sejatiku, untuk selamanya


***
Solo, Kamis, 3 Oktober 2019. 5:50 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Angu Walters
 

0 comments:

Posting Komentar