Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 25 Februari 2021

Di Naungan Hutan Hijau Gelap


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

berbaring di atas rumput lilin yang halus
mataku menutup dengan lembut
aku memikirkan kita di bawah pohon
di naungan hutan hijau gelap
sekarang juga di tempat yang kuinginkan
dengan lenganmu memelukku erat
dan nuansa angin musim panas
serta datangnya malam yang lembab

tidak memikirkan musim gugur yang suram
atau ketika engkau akhirnya pergi
tidak memikirkan musim dingin
atau salju putih yang beku
hanya memikirkan saat ini denganmu
dan kesempurnaan hari ini
hanya memikirkan dirimu
dan kecantikanmu yang kukagumi
tetapi tidak ketika engkau pergi

aku membuka mataku
dan engkau hampir nyata dalam lamunan ini
tentu saja engkau tidak benar-benar di sini
yang membuat aku kembali ke masa itu
aku berbaring bersamamu
di rerumputan lilin yang halus
sementara kelopak mataku
menutup dengan lembut
aku memikirkan kita di bawah pohon
di naungan hutan hijau gelap

***
Solo, Sabtu, 26 Oktober 2019. 2:22 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: pixels
 

0 comments:

Posting Komentar