Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 13 Februari 2021

Terkadang Aku Takut


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

terkadang aku takut, aku kehilangan akal
saat aku menemukan aku berbicara kepada diriku sendiri
aku butuh sesuatu yang lebih baik tuk sembuhkan rasa sakit
menulis tentang itu tidak cukup lagi

tidak ada yang tersisa untuk aku andalkan
tidak ada yang menangis kalau aku menangis
tidak ada yang peduli tuk mendengarkan lagu kehidupan gilaku
tidak ada yang peduli apakah aku benar atau salah

hanya ada diriku sendiri
aku bernyanyi untukku di malam hari duduk sendirian
yang paling dekat denganku hanya bulan dan bintang-bintang
menari bersamaku adalah dedaunan serta rerumputan

aku melihat bintang jatuh yang ingin dinyalakan
doa yang hening, untuk hari yang lebih baik
tempat aneh ini tidak akan memiliki aku
di manakah cinta itu?

***
Solo, Sabtu, 12 Oktober 2019. 8:48 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Howard Ross

0 comments:

Posting Komentar